Webinar Peran Duta Perubahan Perilaku dalam Memutuskan Mata Rantai COVID-19

Tim KKN UNP bekerjasama dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Sekretariat Bidang Perubahan Prilaku, melaksanakan agenda pertama dari banyaknya rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu kegiatan Webinar Internal dengan tema “Peran Duta Perubahan Perilaku dalam Memutus Mata Rantai Covid 19” melalui aplikasi zoom meeting dan juga Youtube Live Streaming pada hari Kamis (11/11).

Kegiatan yang dibuka oleh Rektor UNP, Prof. Dr. Ganefri, Ph.D ini dihadiri oleh 1000 orang peserta diantaranya Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penangangan Covid-19, Dr. Sonny Haryy B Harmadi, Tim KKN dan Tim Sekretariat Bidang Perubahan Prilaku Satgas Penanganan Covid-19, serta para duta perubahan prilaku.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan “Kita harus terus berupaya agar menjadi contoh dalam berprilaku dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga virus Covid-19 dapat kita tangkal bersama”

Penyampaian materi pertama dalam kegiatan ini disampaikan oleh Ketua Bidang Perubahan Prilaku, Dr. Sonny Haryy B Harmadi, mengenai Penguatan Kemitraan Pentahelix dalam Menjaga Sistem Keberlanjutan, dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Kepala LP2M UNP, Yohandri, M.SI., Ph.D mengenai Program-program Kolaboratif Duta Perubahan Perilaku. Kemudian ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta duta perubahan prilaku yang berperan aktif selama kegiatan.