UNP Innovation EXPO

Padang – Lembaga penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Padang (LP2M UNP) melaksanakan kegiatan ‘UNP Innovation EXPO Tahun 2022’ di Aditorium Universitas Negeri Padang.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Padang.
Ketua LP2M UNP, Yohandri, M.Si., Ph.D menyampaikan bahwa kegiatan Innovation EXPO ini selain diisi dengan presentasi poster juga akan dilanjutkan dengan talkshow Pengembangan Pusat Riset Menuju Kelas Dunia dengan narasumber Prof. Nandang Mufti, S.Si., MT dari Universitas Negeri Malang.

Rektor UNP yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Rektor II, Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat mejadi wadah bagi para peneliti untuk dapat memberikan informasi kepada pengunjung yang dilakukan secara langsung, dan menghimbau kepada para dosen untuk dapat meningkatkan kolaborasi dalam melakukan riset dan pengabdian kepada masyarakat agar mendapatkan hilirisasi yang lebih baik.
UNP Innovation EXPO ini diikuti oleh 664 poster penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat yang dilakukan oleh peneliti yang merupakan dosen UNP mulai dari tanggal 29 November sampai dengan 2 Desember 2022.(Dodi/Editor)