Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pendanaan PNBP tahun 2021

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Padang (LP2M UNP) mengadakan kegiatan Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pendanaan PNBP tahun 2021 melalui platform Zoom meeting, Senin-Jumat (15-19/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh dosen, peneliti, dan pegabdi di selingkungan Universitas Negeri Padang. Dalam kegiatan ini LP2M menghadirkan narasumber yang berbeda-beda disetiap fakultas.

Diantaranya, Prof. Dr. Hasdi Aimon., M. Si dan Yohandri, M. Si, Ph.D di Fakultas Ekonomi. Krismadinata, ST, MT, Ph.D dan Drs. Syamsir, M.Si, Ph.D di Fakultas Teknik. Dr. Rahadian Z, S.Pd, M.Si dan Krismadinata, ST, MT, Ph.D di Fakultas Matematika dan IPA. Ifdil, S. HI, S. Pd, M. Pd, Ph.D, Kons dan Dr. Usneldi, M. Pd di Fakultas Ilmu Pendidikan. Drs. Syamsir, M.Si, Ph.D dan Dr. Mawardi, M.Si di Fakultas Ilmu Sosial.

Serta, Dr. Yenni Hayati, SS, M.Hum dan Dr. Rahadian Z, S.Pd, M.Si di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. Prof. Dr. Agustina, M. Hum dan Parengki Susanto, SE, M.Sc, Ph. D di Fakultas Bahasa dan Seni. Pada hari terakhir akan diadakan di Fakultas Ilmu Keolahragaan dengan narasumber Dr. Anton Komaini, S. Si., M. Pd dan Yohandri, M.Si, Ph. D.

Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pendanaan PNBP di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan melalui zoom meeting, Rabu (17/02/2021).

Narasumber tersebut akan menjabarkan garis-garis besar pengelolaan penelitian melalui dana PNBP UNP kepada peserta yang menghadiri. Adapun jenis penelitian yang diadakan diantaranya, Penelitian Dosen Pemula (PDP), Penelitian Dasar Perguruan Tinggi (PDPT), Penelitian Terapan Perguruan Tinggi (PTPT), Penelitian Pengembangan Perguruan Tinggi (PPPT), Penelitian Tim Pascasarjana (PTPs), Penelitian Tim Pascasarjana (PTPs), Penelitian Percepatan Guru Besar (PP-GB). Penelitian Khusus Guru Besar (PK-GB), Penelitian Penugasan (Inovatif), Penelitian Khusus Pusat Kajian (PK-PK), dan Penelitian Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *