Semarak Gebyar Dies Natalis UNP ke-68 : Sekretaris LPPM UNP Cetak 2 Gol!

Padang – Pertandingan pertama hari Sabtu (22/10) melawan FPP, dimulai dengan Own Goal Eksandra, SH yang berawal dari umpan salah satu pemain yang mengenai kaki dari pemain Tim LPPM tersebut hingga mengubah kedudukan menjadi unggul lebih awal untuk tim lawan.

Tidak terima dengan kekalahan, Ifdil, S.HI, S.Pd, M.Pd, Ph.D, Kons selaku Kepala Pusat Publikasi berhasil mencetak gol pertama ke gawang lawan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah skor 0-1 sebelumnya. Babak pertama ditutup dengan skor 4-1. Melalui skema serangan balik, pertandingan ditutup dengan 2 gol yang berhasil dicetak oleh Dr Anton Komaini, S.Si., M.Pd. selaku sekretaris LPPM UNP. Namun, gol tersebut tak cukup untuk menjadikan LPPM UNP sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-3 untuk Tim FPP.

Pada hari ke-2 pertandingan, Minggu (23/10) Tim LPPM dipertemukan dengan Tim FPK UNP. Tim FPK UNP unggul dalam babak pertama pertandingan kali ini dengan skor 2-0. Harapan kembali pupus, pada babak kedua pun Tim LPPM UNP gagal dalam perlawanan dan pertahanan, lagi-lagi Tim LPPM UNP kembali harus mengakui kemenangan Tim lawan dengan skor 6-0.

Tim Futsal LPPM UNP harus mengakui keunggulan Tim Futsal FPP dan FPK pada laga perdana Grup C Pertandingan Futsal dalam rangka Gebyar Dies Natalis Universitas Negeri Padang ke-68.

Selanjutnya, Tim LPPM UNP akan menghadapi tim dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) pada Rabu (26/10).