Penjemputan Mahasiswa KKN-Terpadu Universitas Negeri Padang tahun 2021

Kegiatan Penjemputan mahasiswa KKN-Terpadu di Kabupaten Pesisir Selatan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Agustus 2021. Kegiatan penjemputan ini dilaksanakan oleh tim LP2M dan Tim KKN UNP yang diwakili oleh Pakhrur Razi, S.Pd., M.Si., Ph.D. dan Syaiful Haq, S.Pd., M.Pd.T. Kegiatan ini dilaksanakan pada 3 Nagari, yaitu Nagari Muaro Aie, Pancung Taba, dan Limau Gadang Pancung Taba.

Wali Nagari Pancung Taba Kabupaten Pesisir Selatan, Asrul Nurman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Negeri Padang yang sudah melaksanakan KKN-Terpadu untuk wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, ia berharap kegiatan ini dapat terlaksana lagi untuk periode berikutnya dengan hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan harapan masyarakat setempat.

Sebelumnya juga sudah dilakukan penjemputan untuk mahasiswa KKN-Terpadu di wilayah Kabupaten Pariaman dan Kabupaten Solok pada tanggal 12 Agustus 2021. Total mahasiswa KKN-Terpadu dari Universitas Negeri Padang tahun 2021 yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat adalah sebanyak 33 orang, diantaranya 12 orang di Padang Pariaman, 10 orang di Kabupaten Solok, dan 11 orang di Kabupaten Pesisir Selatan.

Nagari Koto Dalam Selatan Kabupaten Padang Pariaman
Nagari Aie Dingin Kabupaten Solok